Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kejutkan Pengunjung Diler Honda Jakarta

Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Astra Motor Center Jakarta (Astra Motor)
02 Februari 2017 22:45 WIB Redaksi Solopos Sport Share :

Dua pembalap Motogp Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengejutkan pengunjung diler sepeda motor Honda di Cawang, Jaksel.


Solopos.com, JAKARTA – Pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengejutkan para pengujung diler sepeda motor Honda di kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). Munculnya dua rider ternama tersebut membuat pengunjung histeris meminta foto dan meneriakkan nama mereka.

Dalam kunjungan itu, Marquez dan Pedrosa baru saja menyelesaikan tes pramusim Motogp 2017 di Sepang, Malaysia. Mereka menyapa para konsumen dan petugas serta melihat berbagai layanan Astra Motor Center Jakarta.


"Meski singkat, namun kunjungan mereka sangat berkesan untuk Astra Motor, karena ini adalah kunjungan pertama Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke dealer motor Honda di Indonesia," kata Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala melalui siaran pers sebagaimana dikabarkan Antara.


Sebagai kenang-kenangan untuk Astra Motor Center Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menandatangani salah satu sudut dinding Big Wing Area bergambar poster mereka.


Mereka juga membubuhkan tanda tangan di front cover Honda CBR250RR yang berada di showroom dealer itu. Sebanyak 14 konsumen loyal Astra Motor Center Jakarta yang beruntung juga berkesempatan berfoto bersama pebalap dunia tersebut.


Dikabarkan Okezone, Kamis, Marquez dan Dani Pedrosa baru tiba di Jakarta pada Rabu (1/2/2017) malam. Mereka dijadwalkan akan menghadiri Announcement Repsol Honda Team di Jakarta serta peluncuran produk baru Honda di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, besok.

Tokopedia