GAJI PEMAIN : Beli Bugatti Veyron, Ronaldo Cuma Butuh 5 Jam Kerja

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bersama Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse miliknya. (dailymail.co.uk)
02 Juni 2017 10:00 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy Sport Share :

Harga Bugatti Veyron sama dengan gaji Ronaldo selama lima jam bermain

Solopos.com, MADRID — Gaji dan kekayaan para pemain sepak bola papan atas kadang sulit diterima akal. Gaji mereka bukan lagi bulanan, tapi pekan. Tidak lagi jutaan rupiah, tapi miliar rupiah.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pun menjadi salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi. Bahkan, dia hanya butuh waktu 5 jam 15 menit 20 detik tampil di lapangan untuk bisa membeli mobil super mewah Bugatti Veyron Grand Sport Vittese.

Bugatti Veyron Grand Sport Vittese merupakan salah satu mobil termahal dan tercepat di muka bumi. Bisa jadi dengan gaji seumur hidup kita pun belum bisa membeli mobil yang harganya mencapai Rp35 miliar tersebut.

Tak hanya Ronaldo, beberapa pesepakbola lainnya pun hanya butuh waktu kerja sebentar untuk membeli mobil mewah. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (1/6/2017), bomber Barcelona, Lionel Messi, hanya butuh bermain 31 menit 32 detik untuk membeli Ferrari F430 Spider yang harganya sekitar Rp3,5 miliar.

Sedamhlam Wayne Rooney hanya perlu bermain 50 menit 36 detik untuk bisa memboyong Aston Martin Vanquish S yang harganya Rp3 miliar di Inggris. Jadi kalau Anda ingin kaya, jadilah pemain sepak bola. Tapi harus sekelas ketiga pemain di atas. Bisa?