Sekali Upload di Instagram, Ronaldo Dibayar Rp5,3 Miliar!

07 Juli 2017 09:00 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy Sport Share :

Christiano Ronaldo selalu punya pesona.

Solopos.com, London -- Sudah bukan rahasia lagi Instagram menjadi salah satu wahana promosi paling efektif. Mulai dari promosi barang sandang hingga tempat wisata. Banyak produsen yang kerap menggunakan para artis, olahragawan, atau selebgram yang memiliki banyak follower alias pengikut untuk mempromosikan barang yang ingin mereka jual dengan cara endorsing.

Ini juga yang membuat aplikasi berbagi foto tersebut menjadi unit bisnis dengan perputaran uang yang besar. Apalagi jika menyangkut nama-nama tenar semacam Cristiano Ronaldo.

Apabila Anda bertanya-tanya mengapa Ronaldo kerap memamerkan foto dengan badan setengah telanjang sehingga terlihat bentuk tubuh atletisnya di Instagram, bukan semata-mata karena dia narsis. Mungkin ia agak narsis sih, tapi alasan utamanya adalah karena uang!

Dalam sebuah studi terbaru, bintang Real Madrid berjuluk CR7 yang memiliki 106 juta pengikut itu dibayar Rp5,3 miliar per unggahan. Ini menempatkan dia di posisi ketiga selebriti dengan pendapatan tertinggi di dunia di Instagram, mengalahkan Kylie Jenner. Bayaran Ronaldo memang sama dengan Jenner, namun memiliki lebih banyak follower, seperti dilansir mirror.co.uk, Kamis (6/7/2017).

CR7 hanya kalah dari dua aktris wanita, yakni Selena Gomez yang dibayar Rp7,3 miliar per unggahan dan Kim Kardashian yang mengantongi Rp6,6 miliar per unggahan. Dalam daftar 10 besar selebriti dengan bayaran terbesar di Instagram hanya ada dua pria. Selain Ronaldo ada LeBron James. Bintang NBA ini dibayar Rp1,6 miliar. Wow!