PERSIS SOLO : Akad Nikah, Eli Nasoka Hanya Libur Sehari

Pemain Persis Solo, Eli Nasoka, menikah. (Istimewa)
18 Juli 2017 07:30 WIB Moh Khodiq Duhri Sport Share :

Persis Solo memberikan libur sehari untuk Eli Nasoka yang melaksanakan akad nikah.

Solopos.com, SOLO — Kabar baik datang dari penggawa Persis Solo, Eli Nasoka. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja melangsungkan akad nikah dengan wanita pujaan hatinya, Mia Septarias, Senin (17/7/2017) pagi WIB. Menariknya, Eli Nasoka hanya libur sehari untuk melangsungkan akad nikah.

Pada Minggu (16/7/2017), Eli Nasoka masih berjibaku di lapangan kala Persis Solo bertandang ke markas PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang. Dalam pertandingan itu, Pelatih Persis Solo Widyantoro menurunkan Eli Nasoka di barisan line up.

Berbeda dalam pertandingan sebelumnya yang lebih banyak ia lewatkan di bangku cadangan. Bersama M. Wahyu dan Egy Ardy, Eli Nasoka menjadikan lini tengah Persis Solo tampil mendominasi permainan. Sayang pertandingan itu harus dihentikan lantaran ada insiden kerusuhan suporter pada menit ke-50, setelah Persis tertinggal 0-1.

“Setelah pertandingan kemarin, Eli langsung ke Semarang karena Senin pagi dia harus melangsungkan akad nikah. Dia hanya izin sehari tidak bisa mengikuti latihan. Besok [Selasa, 18/7/2017], dia sudah harus bergabung bersama tim,” jelas Widyantoro saat dihubungi Solopos.com.

Widyantoro mengaku tidak bisa memberikan izin lebih dari satu hari bagi pemain bertinggi 165 cm ini. Menurut Wiwid, Persis Solo tidak punya waktu lama untuk menyiapkan pertandingan menghadapi PPSM Magelang di Stadion Madya Magelang.

“Itu baru akad nikah. Resepsi pernikahan belum diselenggarakan. Bila sudah resepsi, kami pasti datang. Tapi, saya belum tahu kapan resepsi pernikahan Eli digelar,” terang Wiwid.