SPORTAINMENT : Neymar Digosipkan Jalin Asmara dengan Demi Lovato

Neymar dan Demi Lovato berpose bersama setelah laga Barcelona melawan Juventus di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (23 - 7) WIB. (Marca)
25 Juli 2017 19:25 WIB Hanifah Kusumastuti Sport Share :

Sportainment kali ini tentang Neymar.

Solopos.com, SANTA CLARA — Neymar sedang jomblo. Setelah putus dari model dan aktris telenovela Bruna Marquezina, penyerang Barcelona tersebut belum terlihat mengikat tali asmara dengan perempuan lain.

Namun, Neymar beberapa kali kedapatan digosipkan dekat dengan sejumlah selebritis ternama dunia. Terbaru, Neymar terlihat dekat dengan penyanyi tenar Demi Lovato.

Ya, pemain yang digadang-gadang bakal memecah transfer rekor dunia dengan banderol 222 juta euro (Rp3,4 triliun) ke Paris Saint Germain (PSG) tersebut  tampak berpose dengan pelantun tembang Skyscraper itu. Mereka bertemu dan berfoto bersama setelah saling berkirim pesan dalam media sosial Instagram.

Neymar dan Demi Lovato bertemu di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, setelah Barcelona menundukkan Juventus pada ajang turnamen pramusim, Senin (23/7/2017) WIB lalu.  Bisa jadi, keduanya sedang pendekatan.

Buktinya, Lovato datang dengan mengenakan jersey Barcelona. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut sepertinya sengaja melakukan itu untuk memberi dukungan penuh kepada Neymar.