SPORTAINMENT : Petr Crouch Jadi Penyiar Radio

Petr Crouch (Mirror.co.uk)
26 Juli 2017 14:25 WIB Hanifah Kusumastuti Sport Share :

Sportainment kali ini tentang pemain sepak bola, Petr Crouch.

Solopos.com, LONDON — Striker Stoke City, Peter Crouch, memiliki “pekerjaan sampingan” di jeda musim kompetisi kali ini. Pria bertubuh jangkung tersebut menjadi penyiar di Radio X  dalam acara musik dan bakal berdampingan dengan penyiar ternama Gordon Smart.

Crouch akan siaran setiap Senin selama dua pekan pada pukul 07.00 hingga pukul 10.00 waktu setempat.  Sementara khusus Minggu, dia akan siaran pukul 13.00 hingga pukul 16.00 waktu setempat.

Crouch dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang menyukai musik. Aliran musik rock menjadi favoritnya. Saat merayakan gol di lapangan, eks bomber Liverpool tersebut memiliki selebrasi khas dengan tarian layaknya rapper atau penyanyi hip-hop.

“Saya sangat menyukai Radio X dan musim yang dimainkan stasiun radio itu, jadi saya tidak sabar untuk duduk di kursi penyiar,” jelas Crouch, seperti dilansir Standard.co.uk, Selasa (25/7/2017).

“Saya punya beberapa cerita yang tak sabar saya bagikan, dan saya tak sabar untuk menyambut tamu-tamu yang datang ke studio. Semuanya akan saya ungkap nanti,” sambungnya.