Sudah Raih 5 Gelar di 2017, Marcus/Kevin Belum Puas

Marcus Fernaldi Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)
20 November 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Marcus/Kevin masih lapar gelar.

Solopos.com, SOLO – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah meraih lima gelar turnamen level super series pada 2017 ini. Kendati demikian, Marcus/Kevin belum puas dan menargetkan gelar-gelar selanjutnya.

Marcus/Kevin meraih gelar kelima saat mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) di final Tiongkok Open 2017. Mereka menang dengan skor 21-19 dan 21-11. Sebelum juara di Tiongkok Open 2017, Marcus/Kevin juga menang di All England, India Open, Malaysia Open, dan Jepang Open.

Selain itu, di dua turnamen super series lainnya yakni Korea Open 2017 dan Denmark Open 2017, Kevin/Marcus finis sebagai runner up. “Saya masih belum bisa percaya tahun ini bisa sampai ke final super series sampai tujuh kali. Rasanya sangat senang. Saya sampai tidak bisa berkata apa-apa,” kata Kevin seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (20/11/2017).

Marcus/Kevin memang menjadi andalan Indonesia di sektor ganda putra. Apalagi, pasangan berjuluk duo minions ini sempat menduduki ranking satu dunia. Kini mereka pun mengincar gelar lainnya termasuk di turnamen selanjutnya yakni Hong Kong Open 2017.

“Kami tidak menyangka bisa mencapai hal ini. Kami sangat senang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tapi kami tidak ingin puas terlalu cepat, karena masih ada dua turnamen super series lagi untuk tahun ini,” ungkap Marcus.