KEJUARAAN SEPATU RODA : Boskresero Solo Borong 5 Medali Emas

Tim Bocah Solo Kreatif Sepatu Roda (Boskresero) berfoto bersama di sela-sela mengikuti kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Malang di kompleks Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu-Minggu (16-17/12). (istimewa - ofisial boskresero)
19 Desember 2017 13:41 WIB Moh Khodiq Duhri Sport Share :

Kejuaraan sepatu roda di Malang diikuti oleh tim asal Solo.

Solopos.com, MALANG—Bocah Solo Kreatif Sepatu Roda (Boskresero) memborong lima medali emas dari Kejuaraan Balap Sepatu Roda yang memperebutkan Piala Bupati Malang di kompleks Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017).

Dalam turnamen ini, Boskresero Solo mengirimkan delapan atlet. Hasilnya, mereka mampu memborong lima medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Lima emas itu masing-masing disumbangkan Angelica Putri di nomor speed 300 meter, Syifa Kurnia di nomor speed 500 meter, Azura Kayla di nomor ITT 200 meter dan ITT 300 meter serta Anindita Aulia di nomor 1.000 meter.

“Dua medali perak diraih Syifa Kurnia di nomor ITT 300 meter dan Maftuh Dida di nomor standar. Sementara dua medali perunggu diraih Anindita Aulia di nomor speed 5.000 meter dan Angelica Putri di nomor speed 1.000 meter,” kata pelatih Boskresero Herman saat dihubungi Solopos.com, Minggu (5/11/2017).

Menurut Herman fokus, sabar dan pantang menyerah adalah kunci sukses anak asuhnya meraih lima emas dari kejuaraan ini. Dia mengakui lawan dari Boskrresero relatif beratm, terutama dari kalangan tuan rumah Jawa Timur.

“Kami juga mengirimkan atlet bernama Anindita Aulia yang meraih emas di nomor speed 1.000 meter mengikuti seleksi tim porprov delegasi olo. Seleksi terakhir digelar 26 Desember. Mudah-mudahan Anindita tetap bertahan di tim porprov,” terang Herman.

Tokopedia