Roger Federer, Penyihir atau Vampir?

17 Januari 2018 07:10 WIB Hanifah Kusumastuti Sport Share :

Roger Federer mendapat pertanyaan-pertanyaan kocak dari seorang komedian.

Solopos.com, MELBOURNE – Apa jadinya jika aktor sekaligus komedian, Will Ferrell, bertemu maestro tenis dunia Roger Federer? Kejadian langka tersebut sengaja dihadirkan di lapangan Australian Open 2018, kompleks Melbourne Park, Melbourne, Selasa (16/1/2018).

Ferrell mewawacarai Federer dengan pertanyaan-pertanyaan kocak setelah petenis asal Swiss tersebut memenangi laga perdananya di Australian Open 2018. “Dalam kata-kata abadi Ron Burgundy [karakter pembawa acara yang diperankan Ferrell], senang rasanya bisa berada di sini dengan dua legenda tenis Roger Federer dan John Macintosh [McEnroe],” kata Ferrell.

“Roger, malam ini Anda terlihat seperti seekor rusa yang melompat di lapangan. Apakah Anda bisa menggambarkan permainanmu layaknya seekor rusa yang lincah?,” tanya Ferrell, membuka wawancara itu, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

“Mungkin bisa, mungkin tidak. Seekor rusa...apakah mereka [rusa] akan jadi santapan pada akhirnya?,” ujar Federer.

“Tidak, jika dia [rusa] itubisa berlari cepat,” timpal Ferrell.

Ferrell kemudian menyinggung mengenai usia Federer yang mencapai 36 tahun. Meski telah berusia senja sebagai atlet, Federer masih dalam performa terbaik di panggung tenis putra dunia. Hal itu membuat Ferrell terkagum-kagum.

“Sekarang pertanyaan cepat Roger. Anda berusia 36 tahun, Anda terlihat awet muda. Apakah Anda penyihir atau vampir?,” ujar Ferrell.

“Errr...[Mana yang lebih baik?]. Saya tidak suka,” ujar Federrer.

“Mungkin vampir,” jawab Ferrell.

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan Ferrell kepada Federer dalam suasana santai yang membuat penonton Australian Open 2018 terkekeh. Federer sangat menikmati suasana santai tersebut dengan menjawab satu demi satu pertanyaan “konyol” dari komedian asal Amerika Serikat tersebut.

Tokopedia