Selamat, Tontowi Ahmad Dikaruniai Anak Kedua

21 Januari 2018 14:45 WIB Sport Share :

Tontowi Ahmad dikaruniai putra kedua.

Solopos.com, SOLO – Pebulu tangkis Tontowi Ahmad dikaruniai anak kedua pada Jumat (19/1/2018). Bayi mungil Tontowi dan Michelle lahir pukul 13.25 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm, melalui proses operasi caesar.

"Alhamdulillah... welcome to the world my baby boy my name is Arsya Alfarezel Ahmad," tulis Tontowi dalam akun Instagram pribadinya, @Tontowi18, Jumat, seperti dikutip Antara.

Uniknya, nama Arsya dipilih sendiri anak sulung Tontowi dan Michelle, Danish Arsenio Ahmad.

"Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua," kata Tontowi, dikutip dalam laman web Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

"Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat," tutur Tontowi melanjutkan.

Di sela kebahagiaan menyambut kehadiran putra keduanya, Tontowi tetap harus menjalani latihan bersama pasangan ganda-nya, Liliyana Natsir.

Terlebih pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini tengah mempersiapkan diri jelang kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan pekan depan pada 23-28 Januari 2018.