All England 2018, Marcus/Kevin Gunakan Kostum Baru

16 Februari 2018 01:25 WIB Sport Share :

Marcus/Kevin bakal tampil di All England 2018.

Solopos.com, SOLO – Ganda putra terbaik Indoneia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal menggunakan kostum baru pada ajang All England 2018. Jersey baru Marcus/Kevin itu didapat dari sponsor mereka, Yonex.

All England 2018 sendiri akan digelar pada 14-18 Maret 2018 mendatang. Sebagai pasangan peringkat satu dunia, Marcus/Kevin pun akan langsung tampil di babak pertama turnamen prestisius tersebut. Nah, mereka akan mengenakan sesuatu yang spesial di turnamen itu yakni berupa jersey baru.

Jersey baru itu didapat Marcus/Kevin dari sponsor mereka, Yonex, saat berkunjung ke Jepang. Dikutip dari Okezone, Kamis (15/2/2018), Marcus/Kevin memang diundang Yonex ke Jepang. Mereka berkesempatan untuk mengunjungi sebuah pameran di pusat perbelanjaan di Tokyo yakni Akihabara.

Tak hanya sekedar berkunjung, keduanya pun memakai jersey baru yang sekiranya akan dipakai pada gelaran All England 2018. Kevin melalui akun Instagram pribadinya, @kevin_sanjaya, memamerkan jersey keduanya yang benar-benar beda dari sebelumnya. Kali ini kombinasi tiga warna yakni merah, putih dan hitam menjadi satu dalam sebuah jersey yang tampak klasik namun elegan.

Bahkan Kevin mengungkapkan bahwa jersey tersebut ada unsur batik yang sangat kental dengan Indonesia. Garis-garis warna merah dan putih secara horizontal mendominasi jersey yang dipakai oleh pasangan berjuluk Minions itu.

“Ini dia jersey kami. Ini ada batiknya juga loh. Indonesia banget. Terimakasih Yonex,” ungkap Kevin.

Bukan hanya Kevin, pihak Yonex pun mengunggah foto saat keduanya datang mengunjungi Tokyo. Sang sponsor pun memastikan bahwa kedua pasangan andalan Indonesia itu akan menampilkan permainan terbaik untuk bisa mempertahankan gelar mereka di All England.

“Pasangan peringkat satu dunia, Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo, singgah ke Showroom Akihabara dalam perjalanan mereka ke Jepang. All England dimulai 14 Maret. Jangan lewatkan keduanya karena mereka telah berjanji untuk melanjutkan kesuksesan di kejuaraan secara berturut-turut,” tulis keterangan Yonex dalam unggahan fotonya.

https://www.instagram.com/p/BfKbI4QDbiE/" data-instgrm-version="8">


https://www.instagram.com/p/BfKbI4QDbiE/" target="_blank">Let’s get our jersey..ini ada batiknya juga loh,,indonesia bgt..thanks @yonex_com @sunrise.yonex


A post shared by https://www.instagram.com/kevin_sanjaya/" target="_blank"> Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on