David Beckham Kagum dengan Keramahan Masyarakat Indonesia

26 Maret 2018 13:45 WIB Sport Share :

David Beckham mengaku kagum dengan keramahan masyarakat Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham, mengunjungi Indonesia, Minggu (25/3/2018). Ia mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia dan bertemu dengan warga yang menurutnya sangat ramah.

David Beckham mengatakan kehangatan dan keramahan yang diterimanya dari masyarakat Indonesia masih sama seperti kunjungan sebelumnya pada 2011 saat dirinya masih berseragam LA Galaxy. Baca juga: http://solopos.com/?p=905165">David Beckham Bakal Sambangi Indonesia, Ini Agendanya

"Saya pikir, setiap kali datang kemari, masyarakat Indonesia benar-benar ramah dan hangat," ujar Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Setelah bermain ke liga top eropa lain seperti AC Milan, PSG dan LA Galaxy, senang untuk bisa kembali lagi ke sini," tambah Beckham sebagaimana dilansir http://Suara.com">Suara.com.

Suami Victoria Beckham tersebut datang ke Indonesia untuk menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang dihelat Minggu (25/3/2018) di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Di acara tersebut, mantan pesepak bola yang identik dengan nomor punggung tujuh itu membagikan 10.000 bola secara simbolis.

Beckham bersama Menpora Imam Nahrawi, memberikan bola sepak kepada perwakilan anak-anak Indonesia yang berasal dari Aceh dan Merauke.

Tokopedia