MOTO GP 2018: Sudah Membaik, Pedrosa Antusias Hadapi GP Argentina

Dani Pedrosa (Twitter/26_DaniPedrosa)
03 April 2018 23:25 WIB Newswire Sport Share :

Solopos.com, AALST – Dani Pedrosa meraih hasil yang kurang bagus di seri pertama Moto GP 2018 di Qatar. Pembalap Repsol Honda itu lantas memperbaiki diri dan siap menghadapi GP Argentina, akhir pekan ini.

Dalam balapan di Qatar, Pedrosa hanya mampu finis di posisi ketujuh. Dia kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi yang naik podium. Padahal, Pedrosa sebenarnya tampil baik di balapan itu.

Pedrosa sempat berada di posisi lima besar pada awal-awal balapan. Namun, pada akhirnya dia tersalip oleh pembalap lain. Seusai balapan, Pedrosa pun menyampaikan keluhan yang dihadapi selama menjalani balapan di Moto GP 2018 Qatar. Salah satu sektor yang menjadi perhatian Pedrosa ialah buruknya kualitas ban dari Michelin.

Kini menjelang berlangsungnya balapan di GP Argentina, Pedrosa nampaknya sudah menemukan solusi untuk meminimalisir masalah pada balapan di seri perdana. Pedrosa cukup optimis bisa meraih hasil yang lebih baik di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada akhir pekan ini.

“Kondisi pada saat ini sudah semakin membaik. Ini hanya masalah waktu. Semakin saya bisa menikmati dan memperbaiki diri, semuanya menjadi semakin baik,” ungkap Pedrosa seperti dilansir Okezone, Selasa (3/4/2018).

“Tidak hanya itu, kami juga sudah menganalisis apa yang menjadi kendala pada balapan sebelumnya [di Sirkuit Losail]. Dan kini kami sudah semakin siap untuk menatap sejumlah balapan yang akan datang,” sambung pembalap 32 tahun tersebut.

Tokopedia