Jelang GP Spanyol, Pembalap Malaysia Malah Kecelakaan

Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin (Twitter)
02 Mei 2018 23:25 WIB Newswire Sport Share :

Solopos.com, SOLO - Kecelakaan dialami oleh pembalap Malaysia yang turun di Moto GP 2018, Hafizh Syahrin. Insiden itu tentu sedikit mengganggu persiapannya menuju seri keempat Moto GP 2018 di Jerez, Spanyol, 13 Mei 2018 mendatang.

Syahrin yang baru tampil di kelas Moto GP pada musim ini mengalami kecelakaan saat berlatih dengan sepada di Catalunya, Spanyol, Senin (30/4/2018) waktu setempat. Untungnya, pembalap Yamaha Tech 3 itu tak mengalami cedera parah. Syahrin diketahui mengalami luka lecet di paha dan tangan kirinya.

"Saya mengalami kecelakaan pada kecepatan 60 km/jam pada Senin," kata Syahrin seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (1/5/2018).

"Saya menatap ke seri balap selanjutnya di Jerez. Kondisi kebugaran saya semakin membaik tiap harinya. Saya rasa mulai sekarang saya tahu bagaimana mengendarai sepeda motor dengan baik," lanjutnya.

"Setelah mendapat hasil mengecewakan di Texas (GP Amerika Serikat baru-baru ini), saya banyak berlatih baik di motor maupun sepeda. Di Jerez nanti, saya ingin menghindari mengulangi kesalahaan saat membalap di Austin, Texas," tutup Syahrin.

Syahrin sendiri menunjukkan performa apik sejauh ini. Dia pun menjadi rookie terbaik sejauh ini dengan menempati posisi ke-13 klasemen sementara pembalap Moto GP 2018.

Tokopedia

Sumber : Suara.com