Pakai Sepatu Hak Tinggi, Gaya Juggling Perempuan Ini Bikin Salah Fokus

Raquell Benetti freestyler kelas dunia mampu memainkan bola menggunakan sepatu hak tinggi (Instagram)
22 Mei 2018 04:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Sport Share :

Solopos.com, SAO PAULO – Ahli mengolah si kulit bundar memang bukan lagi keahlian yang hanya dimiliki kaum pria. Tak sedikit kaum hawa yang unjuk kebolehan sepak bola gaya bebas atau football freestyle. Mereka memainkan bola dengan hampir semua bagian tubuh.

Pemain football freestyle yang bergaya seperti pemain sepak bola sudah menjadi hal biasa. Baik laki-laki atau perempuan. Setelan seragam olahraga dan sepatu olahraga menjadi kostum andalan. Namun, apa jadinya saat ada perempuan football freestyler yang memakai rok, sepatu hak tinggi dan baju seksi saat mengolah si kulit bundar?

Hal itu dilakukan oleh perempuan football freestyler asal Sao Paulo, Brasil bernama Raquell Benetti. Belum lama ini Raquell mengunggah video saat ia men-juggling bola. Di akun Instagram @raquelfreestyle. Tak memakai kostum olahraga, Raquell malah memakai celana jin pendek, kaus warna merah muda, dan sepatu hak tinggi warna hitam.

Seolah-olah tak kesulitan, Raquell men-juggling, memosisikan bola di kepalanya, dan juggling sembari duduk. Ia tak sedikit pun goyah meski sepatunya ber-hak tinggi. “Cerita cinta klasik, sepak bola dan lompatan. Itu saat Neymar memintaku bergabung dengan timnya,” tulis @raquelfreestyle, Jumat (11/5/2018).

Beberapa hari sebelumnya, pada Rabu (9/5/2018) Raqueel melakukan aksi serupa dengan latar belakang Menara Eiffel di Paris, Perancis.

Berdasarkan laman Learnmorefacts.com, Raquell merupakan perempuan kelahiran 9 Februari 1987. Perempuan kelahiran Rio Grande do Sul itu berprofesi sebagai model, freestyler, dan artis media sosial. Laman Worldclassfreestyle.com, menyebut Raquell telah menjadi duta olahraga Brasil untuk beberapa tahun terakhir. Keahliannya mengolah si kulit bundar dan pengaruhnya di media sosial yang tinggi membuat Raquell sangat populer.

Intip aksi juggling Raquell di bawah ini:

 

Tokopedia