Moto GP 2018: Lorenzo Berambisi Bangkit, Raih Podium di Italia

Jorge Lorenzo (Twitter/lorenzo99)
31 Mei 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, MUGELLO – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di Moto GP 2018. Jelang GP Italia, Lorenzo pun yakin bisa bangkit dan meraih podium di seri tersebut.

GP Italia yang merupakan seri keenam Moto GP 2018 akan dilangsungkan di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018) mendatang. Di seri sebelumnya di Prancis, Lorenzo gagal meraih poin. Pasalnya, dia terjatuh dan gagal melanjutkan lomba.

Hasil itu memperpanjang performa tak bagus Lorenzo. Padahal, dia sudah menunjukkan kerja keras selama lomba. Kendati demikian, rekan setim Andrea Dovizioso tersebut mengaku optimistis bisa meraih hasil terbaik. Pembalap asal Spanyol itu menemukan perbaikan yang signifikan pada motornya.

"Saya tiba di Mugello dengan antusiasme besar untuk bisa mendapatkan hasil positif. Kami ingin memperlihatkan hasil dari usaha yang kami lakukan selama ini. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ungkap Lorenzo seperti dilansir Tuttomotoriweb, Kamis (31/5/2018.)

"Saya rasa kami masih bisa berjuang untuk mendapatkan podium di sana (Mugello). Kami hanya membutuhkan beberapa perbaikan kecil dan saya pikir kami bisa melakukannya di Mugello,” tandasnya.

Lorenzo bergabung dengan Ducati sejak awal musim lalu. Meski berstatus pembalap top dunia, Lorenzo gagal bersinar bersama Ducati. Padahal, dia sudah menjadi juara dunia Moto GP tiga kali saat masih membela Yamaha.

Tokopedia