Sofia Novello, Pacar Hot Valentino Rossi

Francesca Sofia Novello (Instagram/francescasofianovello)
04 Juni 2018 18:25 WIB Chelin Indra Sushmita Sport Share :

Solopos.com, SOLO – Balapan Moto GP di Sirkuit Mugello, Italia, terasa spesial bagi Valentino Rossi. Betapa tidak, Valentino Rossi mendapat dukungan langsung dari sang kekasih, Francesca Sofia Novello, saat mengikuti kualifikasi Moto GP Italia 2018, Sabtu (2/6/2018).

Pada hari pertandingan Moto GP Italia 2018, Minggu (3/6/2018), Valentino Rossi harus puas berada di posisi ketiga. Setelah menyelesaikan pertandingan, Valentino Rossi langsung berlari menghampiri kru dan penggemarnya. Dia juga menghampiri sang kekasih yang menunggunya dengan setia. Francesca Sofia Novello memberikan senyuman manis sebagai bentu apresiasi atas usaha Valentino Rossi.

Kemesraan Valentino Rossi dengan Francesca Sofia Novello tentu menarik perhatian. Banyak orang yang penasaran dengan sosok wanita cantik dan seksi yang menemani si pembalap veteran itu sejak sesi kualifikasi sampai di babak penentuan.

Dikutip dari Vanity Fair, Senin (4/6/2018), Francesca Sofia Novello merupakan mantan gadis payung (umbrella girl) Moto 2 dan Moto 3. Wanita berusia 24 tahun itu merupakan pacar pertama Valentino Rossi sejak putus dengan Linda Morselli pada 2016 lalu.

Hubungan spesial antara model seksi asal Milan, Italia, Francesca Sofia Novello, dengan Valentino Rossi ini telah menjadi gunjingan sejak akhir 2017. Tapi, baru beberapa waktu belakangan ini keduanya sering tampil bersama. Keduanya diketahui melewatkan malam tahun bersama di rumah Valentino Rossi. Francesca Sofia Novello juga sering datang menonton The Doctor berlatih di sirkuit pribadinya di Tavullia.