Thailand Open 2018: Bekuk Unggulan Pertama, Hafiz/Gloria Juara

Hafiz faizal - Gloria Emanuelle Widjaja (badmintoindonesia.org)
15 Juli 2018 16:22 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, BANGKOK - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil merengkuh gelar juara Thailand Open 2018. Difinal, Hafiz/Gloria sukses membekuk wakil Inggris yang menjadi unggulan pertama.

Dalam pertandingan final Thailand Open 2018 yang digelar pada Minggu (15/7/2018), Hafiz/Gloria menantang ganda berpengalaman Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Di laga ini, Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedelapan menang dua game langsung atas sang lawan dengan skor 21-12 dan 21-12. Mereka cuma butuh waktu 28 menit untuk menang.

Tokopedia

Tak cuma dari ganda campuran, Indonesia juga berhasil meraih gelar juara dari ganda putri. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih gelar juara setelah menumbangkan wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sama seperti Hafiz/Gloria, Greysia/Apriyani juga kalah peringkat dari pasangan Jepang. Greysia/Apriyani menjadi unggulan keempat sementara Misaki/Ayaka menjadi unggulan ketiga. Meski begitu pasangan Indonesia bisa menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-10 dalam tempo 53 menit.

Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara lagi dari nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto akan menghadapi wakil Jepang Kenta Tsuneyama di babak final thailand Open 2018.