Greysia Polii Persembahkan Trofi Thailand Open 2018 untuk Mantan Partner

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (Badmintonindonesia.org)
16 Juli 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, SOLO - Greysia Polii berhasil meraih gelar juara di ajang Thailand Open 2018. Greysia meraih trofi di nomor ganda putri dengan berpasangan bersama Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani meraih gelar juara Thailand Open 2018 usai membekuk pasangan Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo, di babak final, Minggu (15/7/2018). Greysia/Apriyani menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-10. Ini merupakan kemenangan pertama Greysia/Apriyani atas Ayaka/Misaki setelah lima kali pertemuan.

"Kami saling percaya satu sama lain untuk bisa mengalahkan Takahashi/Matsutomo. Semua intinya dari pikiran kami berdua, lebih satu hati di lapangan. Kami mainnya lebih tenang, supaya kami bisa menjalankan strategi dengan baik," kata Greysia di Badmintonindonesia.org.

"Kami juga selalu belajar dari kesalahan sebelumnya. Waktu menang tadi tidak ada pikiran bagaimana-bagaimana, enggak senang yang gimana banget, karena masih banyak tugas ke depan," imbuhnya.

Greysia menyebut gelar di Thailand Open 2018 ini dia persembahkan untuk mantan partnernya, Nitya Krishinda Maheswari. Seperti diketahui, Nitya juga tampil di Thailand Open 2018. Namun, Nitya yang berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani tak bisa melaju jauh karena mengalami cedera di babak perempatfinal.

"Saya mendedikasikan gelar ini untuk mantan partner kesayanganku, Nitya. Semoga cepat sembuh dari cederanya," tandas Greysia.

Indonesia sendiri meraih dua gelar juara di ajang Thailand Open 2018. Satu gelar lainnya dipersembahkan oleh ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria sukses menumbangkan unggulan pertama Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-12 dan 21-12.