Kalah, Petenis Prancis Banting Tiga Raket Rp12 Juta hingga Patah

Ballkid berlari untung mengambil dua raket yang dipatahkan petenis Prancis, Benoit Paire (kiri). (tennis tv)
01 Agustus 2018 17:15 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy Sport Share :

Solopos.com, WASHINGTON — Petenis Prancis, Benoit Paire, jadi sasaran ejekan penonton yang memadati William H.G. FitzGerald Tennis Center di Rock Creek Park, Washington, Amerika Serikat, Rabu (1/8/2018) WIB. Ini gara-gara Paire membanting tiga raketnya yang masing-masing seharga 200 poundsterling (Rp3,8 juta) hingga patah saat menghadapi Marcos Baghdatis di babak 64 besar Citi Open.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu, Paire tak mampu mengendalikan emosinya di sepanjang laga yang akhirnya dimenangi petenis asal Siprus, Baghdatis, dengan skor 6-3, 3-6, 6-2.

Tokopedia

Setelah kehilangan poin di set terakhir, Paire duduk di lantai dan memukul-mukul raket ke lantai sampai patah. Ia kemudian bangkit dan berjalan ke pinggir lapangan sambil melempar raket mahal yang tak lagi berguna itu.

Sebelum itu, Paire sudah lebih dulu mematahkan raketnya setelah kalah dalam perebutan poin di awal laga dengan Baghdatis. Raket yang digunakan Paire bermerek Babolat dengan jenis Pure Aero. Setiap raketnya berharga nyaris Rp4 juta. Total, Paire mematahkan raket seharga 12 juta. Di insiden yang kedua, ia melempar raketnya hingga patah.

Baghdatis sempat mencoba menenangkannya, namun usahanya sia-sia. Paire mengambil dua raket yang hancur dan melemparkannya ke tengah lapangan. Mau tak mau ballkid pun harus memungutnya. Sabar ya bro!