Pendaftar Audisi Beasiswa Bulu Tangkis Djarum Sudah Tembus 758 Peserta

Sunaryo Haryo Bayu - Suasana Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di GOR R.M. Said, Karanganyar, pada 22 Juli 2017.
02 Agustus 2018 23:04 WIB Moh Khodiq Duhri Sport Share :

Solopos.com, KARANGANYAR — Setelah menggelar seleksi di beberapa penjuru Tanah Air, Djarum Foundation giliran mengadakan Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis di GOR R.M. Said Karanganyar, Jumat-Senin (4-6/8/2018).

Pada audisi tahun 2017, Djarum Foundation hanya membuka seleksi untuk atlet U-11 dan U-13. Sementara itu, pada audisi 2016, PB Djarum Foundation membuka ajang pencarian bakat pebulu tangkis usia dini di kelas U-13 dan U-15. Audisi tahun ini akan menyeleksi para talenta muda di tiga kelompok umur sekaligus.

Tokopedia

“Lebih dari 700 peserta dari tiga kategori yakni U-11, U-13 dan U-15. Sampai saat ini sudah ada 758 peserta yang mendaftar secara online. Pendaftaran online ditutup Kamis [8/2] pukul 23.59 WIB. Tetapi, peserta audisi masih bisa mendaftar dengan datang langsung ke lokasi sebelum seleksi dimulai,” ujar Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation, Abraham Delta Oktaviari, saat dihubungi solopos.com, Kamis (2/8/2018) malam.

Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis ini akan melibatkan sejumlah legenda bulu tangkis yang pernah dibesarkan PB Djarum Kudus. Mereka adalah Sigit Budiarto, Tri Kusharjanto, Basri Yusuf, Yuni Kartika, Luluk Hadiyanto, dan lain-lain. Mereka dilibatkan untuk mencari bibit berbakat dari Karanganyar, Solo, dan sekitarnya.

Pada tahun lalu, 16 peserta audisi dari Soloraya mendapat super ticket untuk bertarung di babak grand final di Kudus. Tiga peserta dari Soloraya akhirnya terpilih untuk mendapat beasiswa PB Djarum. Mereka adalah Atresia Naufa Candani (Solo), Muhammad Rizki Mubarok (Solo). dan Dewangga Surya Negara (Boyolali).