Curhat Wishnutama Saat Panggung Opening Asian Games 2018 Dibongkar

Pembongkaran panggung Upacara Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (20/8 - 2018). (Instagram/@wishnutama)
20 Agustus 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA — Upacara Pembukaan Asian Games 2018 yang spektakuler dan luar biasa di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Sabtu (18/8/2018), telah selesai. Setting panggung megah yang mampu memukai umat manusia pada acara tersebut kini sedang dibongkar.

Dibongkarnya panggung megah itu membuat Creative Director Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Wishnutama, tak tahan mencurahkan perasaannya. Pria yang juga dikenal sebagai bos di salah satu stasiun televisi nasional itu mengungkapkan ia bersama timnya harus membongkar panggung megah tersebut dalam waktu 60 jam di saat semua orang masih ramai mengungkapkan kekaguman atas spektakulernya panggung Upacara Pembukaan Asian Games 2018.

"Pada saat banyak orang memposting gambar-gambar indah panggung ini semalam, justru kami harus kerja keras membongkar panggung yang luar biasa menopang acara semalam dalam waktu 60 jam untuk kembali dijadikan lapangan atletik," tulis Wishnutama di akun Instagramnya, @wishnutama, Minggu (19/8/2018).

Seakan-akan tak rela panggung megah dibongkar, Wishnutama melontarkan ucapan selamat tinggal kepada replika gunung yang menjadi latar belakang di Upacara Pembukaan Asian Games 2018. "Terima kasih sudah menjadi bagian penting dari acara semalam [Sabtu]. Bye bye gunung," ucapnya.

Upacara Pembukaan Asian Games 2018 memang sangat memukau. Bahkan banyak pihak menilai Upacara Pembukaan Asian Games 2018 sebagai upacara pembukaan terbaik untuk gelaran pesta olahraga.