Wilda Siti, Atlet Cantik Berjilbab di Skuat Voli Indonesia

Wilda Siti Nurfadillah Sugandi. (Instagram/wildanurfadhilahh)
23 Agustus 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Sport Share :

Solopos.com, SOLO — Langkah tim Bola Voli Putri Indonesia di ajang Asian Games 2018 bisa dibilang masih aman dengan menempati posisi ketiga klasemen sementara grup A dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Tim Bola Voli Putri Indonesia diisi atlet-atlet cantik bertubuh jenjang, salah satunya adalah Wilda Siti Nurfadillah Sugandi.

Wilda Siti Nurfadillah Sugandi adalah salah satu atlet cantik dan berjilbab di tim Bola Voli Indonesia untuk Asian Games 2018. Penampilan ciamik dari si cantik berjilbab itu membuat sebagian penikmat bola voli tersita perhatiannya.

Teropantau Solopos.com pada akun Instagramnya, @wildanurfadhilahh, Wilda Siti memang selalu menggunakan jilbab sehari-sehari. Bahkan, selain sebagai atlet bola voli, Wilda Siti juga menggeluti dunia bisnis jilbab. Pada bio di akun Instagramnya, Wilda Siti menjelaskan ia merupakan pemilik dari salah satu toko online yang memperdagangkan jilbab.

Dulu, Wilda Nur sempat dikenal sebagai salah satu pemain bola voli seksi saat belum mengenakan jilbab. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat (Jabar), 7 Februari 1995 itu mulai mengenakan jilbab pada 2015 silam. Setelah berjilbab, performa Wilda Nur tak menurun, bahkan cenderung meningkat sehingga dipercaya sebagai salah satu pemain di skuat Bola Voli Putri Indonesia untuk Asian Games 2018.

Atlet bola voli 23 tahun tersebut memiliki tinggi badan 175 cm dan berat badan 62 kg. Meski masih muda, Wilda Siti telah meraih sejumlah prestasi tingkat nasional, terutama pada ajang Proliga.

Kini, sosok Wilda Siti yang tampil cantik bersama tim Bola Voli Putri Indonesia di Asian Games 2018 itu mampu menyedot perhatian sejumlah orang. Di Instagram, akun milik Wilda Siti telah diikuti tak kurang dari 168 followers.

Tokopedia