Copot Baju! Jonatan Christie Melaju ke Final Asian Games 2018

Jonatan Christie (Twitter)
27 Agustus 2018 14:14 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak final nomor perorangan Asian Games 2018. Jonatan sukses menumbangkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018) siang WIB, Jonatan menang dalam pertarungan ketat tiga game. Kenta yang menjadi unggulan kedelapan di Asian Games 2018 ini dikalahkan Jojo dengan skor 21-15, 15-21, dan 21-19.

Jonatan mengakui permainannya tak begitu bagus hari ini. Meski begitu, dia mencoba memberikan yang terbaik sehingga bisa memenangkan pertandingan. "Saya bersyukur bisa memenagkan pertandingan ini. Puji Tuhan," kata Jojo dalam wawancaranya seusai laga.

"Jujur saya bermain kurang baik hari, sempat beberapa kali tertinggal. Namun saya terus berjuang. Intinya jangan pernah berhenti berusaha karena kita tak pernah tau hasilnya seperti apa nanti," imbuhnya.

"Terima kasih kepada para suporter yang sudah mendukung dan juga mendoakan, baik di Istora maupun di ruma. Semoga nanti Anthony [Ginting] juga menang sehingga All Indonesian Final," tutup Jonatan.

Tokopedia