Sempat Aktif di Youtube, Ini Vlog Bikinan Jonatan Christie

Jonatan Christie (Antara/Puspa Perwitasari)
29 Agustus 2018 09:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Sport Share :

Solopos.com, SOLO - Pebulutangkis Jonatan Christie menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Tunggal putra Indonesia ini menyabet medali emas Asian Games 2018 cabang bulu tangkis nomor perorangan. Tak hanya raihan medali emas, sosoknya viral.

Jonatan Christie dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial seperti Twitter hingga Instagram. Tak hanya itu, Jonatan juga aktif di laman Youtube pribadinya. Bahkan ia tampaknya lebih sering update Youtube daripada Instagram.

Pantauan Solopos.com, hingga Rabu (29/8/2018) pagi WIB, channel Youtubenya di-subsciber oleh 53.000-an akun. Video-video Jonathan juga memperoleh viewers yang menembus puluhan hingga ratusan ribu.

Terhitung sudah ada 18 video yang Jojo unggah. Mulai dari video vlog, kumpul bersama teman dan cover lagu. Belakangan rupanya Jojo sudah tak banyak memposting videonya di Youtube, diketahui unggahan tujuh bulan yang lalu menjadi video terakhir yang diupload oleh Jojo.

Jonatan meraih medali emas Asian Games 2018 tunggal putra usai membekuk wakil Taiwan Chou Tien Chen di babak final, Selasa (28/8/2018). Jojo, begitu sapaannya, menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-18, 20-22, 21-15.

Selain kemenangannya, salah satu yang paling dikenang penggemar adalah aksinya melakukan selebrasi membuka baju. Selebrasi ini viral di dunia maya dan menjadi perbincangan netizen. Faktanya, tak cuma netizen yang heboh. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang menonton langsung juga ikut heboh.

Tokopedia