Raih Perak Asian Games 2018, Zohri Pulang ke Lombok Jumat Pagi

Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal Nusa Tenggara Barat (NTB) (Twitter - IAAF)
31 Agustus 2018 04:30 WIB Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Seusai meraih medali perak pada nomor lari estafet 4×100 meter, Lalu Muhammad Zohri mengatakan akan pulang ke rumahnya di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Jumat (31/8/2018) pagi. 

"Besok [Jumat] saya pulang, penerbangan pertama," tutur Zohri pada acara jumpa media di ruang press conference, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (30/8/2018).

Zohri akan berada di kampung halamannya mulai besok sampai  9 September 2018. Saat ditanya tentang bagaimana kondisi rumahnya, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia, Tigor Tanjung, mengatakan rumah atlet berumur 18 tahun itu baik-baik saja.

"Rumahnya Zohri baik-baik saja, sempat terkena dampak dari gempa yang baru-baru ini terjadi, tapi tetap aman kok rumahnya," tutur Tigor Tanjung.

Zohri sendiri baru saja memenangkan medali perak pada nomor lari estafet 4×100 meter putra bersama Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara. Mereka berlaga pada final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2018) malam.

Zohri berharap ke depannya dia dapat makin memberikan prestasi yang jauh lebih baik di masa depan untuk Indonesia.

"Saya bangga dan bersyukur karena bisa berikan yang terbaik. Semoga ke depannya, saya lebih berprestasi untuk negeri tercinta ini," tutur Zohri pada acara jumpa media di ruang press conference, SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam.