Jelang Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Sudah di Indonesia

Super Junior (platinumlist.net)
31 Agustus 2018 18:30 WIB Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Super Junior, boyband asal Korea Selatan, sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (30/8/2018) malam. Mereka dijadwalkan tampil bersama para artis dan musisi dalam dan luar negeri lainnya pada closing ceremony Asian Games 2018 yang akan digelar pada Minggu (2/8/2018).

Direktur Ceremony Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) 2018 Herty Paulina Purba membenarkan kedatangan boyband besutan SM Entertainment tersebut. "Iya sudah datang, semalam," tuturnya saat ditemui di Kantor Inasgoc, fX Sudirman lt 12, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Herty mengingatkan para penggemar K-Pop yang ingin datang menonton idolanya untuk tidak membawa light stick alias tongkat kecil dengan lampu bersimbol nama grup musik K-pop. "Jangan bawa light stick ya, kalau dari ponsel boleh. Karena kalau bawa bisa diambil sama polisi," lanjutnya.

Para penonton upacara penutupan Asian Games 2018 juga diminta untuk tidak membawa tas besar, korek api, gunting, dan benda tajam lainnya. Masyarakat yang tidak kebagian tiket upacara penutupan, masih memiliki kesempatan untuk menonton di area Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Masyarakat bisa membeli tiket Asian Fest sehingga dapat menonton bersama di televisi besar yang tersedia di depan Zona Bhin Bhin. "Untuk harga festival masih sama atau tidak, masih dibicarakan ya. Tunggu nanti pengumumannya," terang Herty.

Selain Super Junior, grup idola lain dari Korsel juga bakal tampil yakni iKON. Ada pula penyanyi Sidharth Slathia dari India. Dari dalam negeri, beberapa nama besar yang akan muncul di antaranya Isyana Sarasvati, Dira Sugandi, RAN, dan Bunga Citra Lestari.

Tokopedia