Dianggap Atletis, JFlow Dapat Tugas Khusus di Closing Ceremony Asian Games 2018

JFlow jelang closing ceremony Asian Games 2018 - Nur Faizah
02 September 2018 16:30 WIB Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus penulis lagu JFlow akan tampil memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. Dia mengaku demi tampil maksimal, laki-laki kelahiran 8 April 1985 ini sudah mempersiapkan sejak Asian Games 2018 dimulai. Bahkan dia mendapatkan tugas khusus dari panitia.

"Persiapannya saya setiap hari nonton Asian Games. selama 14 hari [Asian Games berjalan] saya selalu jalan kaki di Gelora Bung Karno," tutur laki-laki yang bernama asli Joshua Matulessy ini saat ditemui di Media Press Center Asian Games 2018, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Dia mengatakan pada saat tampil nanti dirinya akan menunjukkan penampilan yang masih berhubungan dengan olahraga. "Karena menurut mereka [panitia] saya artis paling mirip atlet. Jadi, dikasih tanggung jawabnya itu," tuturnya sambil tertawa.

Dia mengaku selama Asian Games 2018 berlangsung hampir setiap hari dirinya datang ke kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta dan menonton beberapa pertandingan yang berlangsung.

"Memang saya jalan kaki di GBK saya nonton rugby, saya nonton voli, nonton renang, semua bahkan hoki saya juga nonton. Jadi, sekalian persiapan tampil di Asian Games 2018 sekalian ya pura-pura jadi atlet," ujarnya menutup percakapan.