Raih Perak Asian Games, Fajar Alfian Dapat Hadiah Spesial McDonald’s

Fajar Alfian (Instagram).jpg
08 September 2018 20:30 WIB Septina Arifiani Sport Share :

Solopos.com, SOLO – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian meraih medali perak di ajang Asian Games 2018 bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto. Atas prestasinya, restoran cepat saji McDonald’s memberikan hadiah istimewa.

Fajar dapat menikmati makan gratis selama satu tahun di McDonald’s. Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan logam mulia seberat 70 gram dari rumah makan siap saji asal Amerika Serikat tersebut.

Seperti foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @fjralf95, terlihat kartu yang bertuliskan Athlete’s Card dan juga beberapa logam mulia. Di samping kartu atletnya juga terdapat medali bertuliskan Asian Games ke-18, medali tersebut menyertakan lambang McDonald’s dan juga Teh Botol Sosro.

Thank you, mcdonalds dan teh botol sosro apresiasi 70g logam mulia dan makan gratis untuk satu tahun,” tulis Fajar sebagai keterangan dalam bahasa Inggris, Jumat (7/9/2018).

Postingan-nya mendapatkan berbagai macam komentar di Instagram. “Berkah banget hidupmu mas” komentar @deiaen.reads. “Wadooooh gak akan kelaparan yah bang. Alhamdulillah” imbuh @rzkiarw.

Ada juga beberapa yang berkomentar khawatir akan kesehatan Fajar seperti akun satu ini, “tapi tetep makan makanan sehat yaaaa kakkk,” ujar @husnulmuasyaroh. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia