Moto GP 2018: Iannone Incar Hasil Apik di Aragon

Andrea Iannone (Twitter)
11 September 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, MISANO – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, gagal tampil cemerlang di GP San Marino, akhir pekan kemarin. Dia pun mengincar hasil apik pada balapan selanjutnya di Aragon, Spanyol.

Dalam balapan GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018) malam WIB, Iannone cuma finis di posisi kedelapan. Dia gagal bersaing di barisan depan sepanjang balapan yang dimenangi oleh pembalap Ducati, Andrwa Dovizioso, itu.

Finis di posisi kedelapan sejatinya bukan hal yang terlalu buruk. Namun Iannone mengaku ingin langsung melupakannya. Dia ingin mengincar posisi yang lebih baik pada seri ke-14 Moto GP 2018 di Aragaon, Spanyol, Minggu (23/9/2018) mendatang.

Iannone mengaku Sirkuit Aragon adalah salah satu lintasan yang sangat ia sukai. Di sana, Iannone mengaku banyak kenangan indah terjadi di setiap balapan yang dijalaninya. Maka dari itu, pembalap berpaspor Italia tersebut pun berharap dapat meraih hasil yang baik ketika mentas di Sirkuit Aragon nanti.

“Posisi kedelapan [di GP San Marino] memang agak jauh dari target saya. Akan tetapi, hal itu tidak terlalu buruk. Selanjutnya, Aragon adalah lintasan yang sangat baik untuk saya. Di sana banyak kenangan indah yang terjadi, jadi saya berharap untuk mendapatkan balapan yang lebih baik di sana,” tutur Iannone di laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (11/9/2018).

Tokopedia