Valdy, Bocah Asal NTT Diundang Jadi Komentator di Moto GP Malaysia 2018

Rivaldy Elvans, bocah asa NTT yang viral karena menirukan suara komentator Moto GP, Nick Harris. (Instagram/motogp)
02 November 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Sport Share :

Solopos.com, SOLO -- Rivaldy Elvans, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sempat viral lewat videonya menirukan salah satu komentator Moto GP, Nick Harris, ternyata mampu menyita perhatian pihak penyelenggara balapan sepeda motor paling bergengsi di dunia tersebut. Bocah cilik itu diundang untuk menonton balapan Moto GP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Hal itu diumumkan di akun Instagram milik penyelenggara Moto GP, @motogp, Jumat (2/11/2018). "Siapa yang ingat bocah asal Indonesia penggemar Moto GP ini? Kami memutuskan untuk mengundangnya untuk menonton #MalaysianGP akhir pekan ini," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Bukan hanya untuk menonton, bocah yang sempat terkenal karena video viralnya itu bahkan kemungkinan besar berkesempatan untuk menjadi komentator balapan Moto GP 2018 seri Malaysia. "Mungkin kami akan memintanya untuk menkadi komentator dalam satu sesi," lanjut pihak penyelenggara Moto GP.

Undangan terhadap bocah yang akrab disapa Valdy itu tentu langsung mengundang perhatian warganet yang mengaku sebagai warga negara Indonesia. Mereka mengaku bangga dengan apa yang dicapai Valdy sampai-sampai mengundang perhatian pihak penyelenggara Moto GP. "Mantap. Indonesia kebanggaanku," tulis pengguna akun Instagram @by_syhrl.

"Unbelievable. Diundang ke Sepang dan dia bakalan ketemu Marquez," ungkap pengguna akun Instagram @titikefnita12.

Valdy sempat terkenal lewat video viral beberapa waktu lalu dengan menirukan suara komentator legendaris Moto GP, Nick Harris. Pada video itu, Valdy berceloteh dengan gaya khas Nick Harris sambil menaiki sepeda motor.