SOLOPOS.COM - Pemain PSS leman Tri Handoko (Hijau) berupaya melepaskan diri dari pemain Persepam MU pada babak 16 besar ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016) sore. PSS gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Persepam dengan skor 1-1 (JIBI/Harian jogja/Jumali)

16 Besar ISC B 2016 telah mempertemukan PSS Sleman melawan Persepam MU.

Harianjogja.com, SLEMAN — Persepam Madura Utama berhasil mencuri satu poin di Stadion Maguwoharjo setelah menahan imbang PSS Sleman 1-1 pada babak 16 besar ISC B 2016, Sabtu (1/10/2016) sore.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Meski demikian, Pelatih Persepam Jaya Hartono mengaku tidak puas dan menyesalkan insiden yang terjadi di lapangan. Akibat insiden baku hantam antarpemain yang melibatkan Eko Pujiyanto dan Reza Mustofa membuat skuatnya harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-73.

Beruntung, PSS Sleman tidak mampu menambah keunggulan usai Persepam mencetak gol melalui Faris Aditama pada menit ke-58. Adapun gol PSS Sleman dicetak pada menit ke-38 melalui sontekan Tri Handoko di menit ke-38.

Berikut komentar dari Pelatih Persepam, Jaya Hartono :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya