SOLOPOS.COM - Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa (facebook)

16 besar ISC B 2016 akan mempertemukan PSIM Jogja melawan Persiraja.

Harianjogja.com, JOGJA — Skuat PSIM Jogja mulai menggelar latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul malam ini. Latihan malam ini digelar sebagai adaptasi jelang laga babak 16 ISC B 2016 kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (8/10/2016) malam.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Nanti di Aceh, kami dijadwalkan main malam hari,” kata Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa, Minggu (2/10/2016) siang.

Adapun untuk keberangkatan ke Aceh, Jarot mengungkapkan skuat bakal bertolak dari Jogja ke Aceh pada Kamis (6/10/2016) mendatang. Ia menambahkan, manajemen telah memutuskan untuk mengurungkan rencana pengajuan surat keberatan jadwal pertandingan babak 16 besar kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen.

Jadwal yang menjadi titik keberatan PSIM adalah dengan mepetnya pertandingan antara PSIM kontra Perssu dan PSIM melawan Persiraja dimana kedua laga itu berstatus partai tandang bagi PSIM seluruhnya.

“Kami pikir apa yang dialami PSIM ini pasti juga dengan dialami tim-tim lain,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya