SOLOPOS.COM - Luiz Adriano Top skorer sementara Liga Champions (Reuters/Miguel Vidal)

16 besar Liga Champions dimulai. Daftar top skorer dan jadwal Liga Champions Eropa, Kamis (26/2/2015, dini hari WIB, telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Babak 16 Liga Champions Eropa 2014/2015 telah dimulai. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, Barcelona unggul atas tuan rumah Manchester City dengan skor 1-2, dan Juventus unggul 2-1 atas Borussia Dortmund.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Jadwal babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari nanti, akan menyajikan laga Arsenal vs Monaco, dan Bayer Leverkusen vs Atletcio Madrid. Moncao akan mengandalkan top skorernya Dimitar Berbatov untuk mencetak gol ke gawang Arsenal.

Jadwal 16 besar Liga Champions yang tidak kalah seru, akan tersaji saat Bayer Levekusen vs Atletico Madrid, top skorer Atletico Madrid, Fernando Torres siap dimainkan dalam laga nanti.

Daalam daftar top skorer sementara Liga Champions, penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano,  masih unggul atas Lionel Messi. Luiz Adriano mencetak 9 gol, dan Lionel Messi mencetak 8 gol.

Kegagalan Messi dalam mencetak gol melalui titik penalti, membuat koleksi golnya tertahan, dengan 8 gol. Berikut daftar top skorer sementara babak 16 besar liga Champions, yang dikutip dari Antara, Rabu (25/2/2015).

Daftar Top Skorer Sementara Liga Champions 2014/2015
9 gol: Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk)
8 gol: Messi (Barcelona)
6 gol: Aguero (Manchester City), Cavani (Paris Saint Germain), Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
5 gol: Benzema (Real Madrid), Mandzukic (Atletico Madrid), Martinez (FC Porto)
4 gol: Brahimi (FC Porto), Immobile (Borussia Dortmund), Nani (Sporting Lisbon), Suarez (Barcelona), Tevez (Juventus)
3 gol: Aubameyang (Borussia Dortmund), Doumbia (CSKA Moscow), Gervinho (Roma), Gonzalez (Basel), Goetze (Bayern Munich), Huntelaar (Schalke 04), Mueller (Bayern Munich), Neymar (Barcelona), Podolski (Arsenal), Ramos (Borussia Dortmund), Reus (Borussia Dortmund), Rosenberg (Malmo), Sanchez (Arsenal), Schone (Ajax), Son Heung-min (Bayer Leverkusen), Teixeira (Shakhtar Donetsk), Welbeck (Arsenal)

Jadwal 16 Besar Liga Champions
Arsenal vs AS Monaco
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya