SOLOPOS.COM - Tomasz Kuszczak (dok)

Tomasz Kuszczak (dok)

MANCHESTER—Kiper Tomasz Kuszczak merasa tidak mendapatkan perlakuan adil dari Manchester United. Kuszczak mengritisi United karena menerima kesalahan David De Gea sementara dia tidak diberi kesempatan memperbaiki kesalahan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baru-baru ini Kuszczak dipinjamkan ke tim Championship, Watford, hingga sisa musim ini. Dalam lima setengah tahun di Old Trafford, dia hanya bermain dalam 30 pertandingan liga. Kuszczak merasa tidak mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya bersama United.

Adapun kontrak kiper internasional Polandia itu bersama The Red Devils, julukan MU, akan habis di akhir musim ini dan dia hampir pasti hengkang dari United. “Sudah lima (tahun di klub), sejujurnya tahun yang terakhir tidak benar-benar masuk hitungan,” kata Kuszczak kepada The Sun seperti dilansir espn.co.uk, Jumat (2/3/2012).

“Saya tidak memainkan satu pertandingan pun setelah tersisih dari tim. Itu semua merupakan akhir mengecewakan saya di United. Pada tahun-tahun sebelumnya juga tidak ada tempat untuk kesalahan dan saya selalu mengetahui itu. Ini sebuah klub besar,” sambung dia.

“Tahun ini ada lebih banyak tempat untuk kesalahan dan penampilan buruk. Saya kecewa bagaimana hal-hal seperti ini berakhir. Tapi saya ingin menekankan ingin melihat pasukan United memenangi Liga Premier. Mereka tetap teman saya dan saya berdoa yang terbaik untuk mereka.”

(Aeranie Nur HafnieJIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya