SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

Solo (Solopos.com)–Tiga pecatur junior Kota Solo siap menjajal ketatnya persaingan dalam kejuaraan catur cepat open di Gedung SMPN 13 Madiun, Sabtu (3/9). Ketiga pecatur muda ini, yakni Robbi Katana, Rohmad Dwi Maulana dan M Saepudin.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Komisi Liga dan Pertandingan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Solo, Soni Karmuji mengaku tak mematok target berlebihan kepada para bibit muda Kota Solo itu. Ketiga diterjunkan untuk menambah jam
terbangnya.

“Even ini kami gunakan sebagai pemanasan untuk menghadapi even yang lebih besar. Sehingga sewaktu-waktu diturunkan dalam even tingkat daerah atau provinsi ketiganya lebih siap,” ujar Soni kepada <I>Espos<I>, Jumat (2/9/2011).

Soni menyebutkan try out memang sangat dibutuhkan, terlebih bagi salah satu atlet Solo, yakni Robbi. Penyandang predikat juara Kejurprov Jateng 2011 kelompok junior kategori C ini memerlukan pemanasan sebelum tampil memperkuat Jateng pada Kejurnas catur di Palembang, Kamis (8/9/2011) mendatang.

“Kami berharap ajang di Madiun nanti bisa menjadi bekal berharga baginya sebelum tampil di Kejurnas,” imbuh Soni.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya