SOLOPOS.COM - Pemain Juve Pogba dan Osvaldo jabat tangan pemain Trabzonspor Zokora. JIBI/Rtr/Giorgio Perottino

Solopos.com, TURIN — Juventus menang 2-0 atas Trabzonspor dalam laga leg I 32 besar Liga Europa. Kemenangan ini tentu disambut puas oleh pelatih Juventus Antonio Conte. Namun ia mengingatkan masih ada leg II yang segalanya bisa terjadi.

Juve memetik kemenangan dua gol tanpa balas di Juventus Stadium, Jumat (21/2/2014) dinihari WIB tadi. Gol diciptakan masing-masing oleh Pablo Osvaldo dan Paul Pogba.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan berjalan relatif seimbang secara penguasaan bola, yakni Juve 49% berbanding 51% milik Trabzonspor sebagaimana dilansir whoscored. Namun ‘Si Nyonya Besar’ jauh lebih unggul dalam mencetak peluang.

Tercatat Carlos Tevez dkk. melepaskan 22 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara tim tamu melepaskan separuh dari upaya Juve dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Penampilan gemilang Onur Kivrak di bawah mistar Trabzonspor jadi salah satu faktor anak-anak asuh Antonio Conte gagal menang lebih besar.

Apapun itu, Conte puas dengan hasil ini, yang tentunya meringankan langkah mereka ke babak 16 besar. Di lain sisi, pelatih 44 tahun itu mewanti-wanti timnya agar tetap fokus mengingat masih ada leg II di markas Trabzonspor.

“Hasil 2-0 jelas sebuah hasil yang bagus untuk menatap leg kedua. Kami punya sejumlah peluang mencetak gol, tapi entah apakah kami yang kurang akurat atau kiper mereka yang tampil bagus,” kata Conte kepada Sport Mediaset dikutip Football Italia seperti dilansir detiksport.

“Kami bermain baik, tapi masih ada laga lain yang harus dimainkan. Trabzonspor finis di depan Lazio di fase grup, jadi kami tidak boleh meremehkan mereka,” tandas pria kelahiran Lecce ini. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya