SOLOPOS.COM - Suasana latihan skuat PSS (JIBI/Harian Jogja/dok)

Suasana latihan skuat PSS (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro berharap manajemen dan pelatih Tim Nasional bisa memanfaatkan laga uji kontra PSS Sleman untuk memantau anak asuhnya. Widi, sapaan akrab Widiyantoro menilai, ada empat pemain PSS yang menonjol dan layak masuk skuat timnas.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Itu saya lihat dari kualitas pemain yang saat ini dipanggil timnas. Pemain kami juga memiliki kualitas yang hampir sama,” ucap Widi seusai memimpin latihan perdana di Stadion Maguwoharjo, Senin (24/4).

Disinggung siapa saja pemain tersebut, mantan pemain nasional itu enggan menyebutkan nama-nama mereka. Namun, Wiwid menyatakan bangga apabila pemainnya memang diminati Timnas.

“Selama ini pemain kami memiliki potensi itu, tetapi mungkin karena kurangnya pengamatan dari pihak Timnas jadi belum ada yang diambil,” imbuh dia.

Meski bangga jika pemainnya diambil Timnas, Wiwid tak memungkiri timnya bakal kerepotan mengingat jadwal kompetisi yang padat. Akan tetapi, ia menyerahkan segala keputusan kepada pihak manajemen Timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya