SOLOPOS.COM - Dua atket taekwondo sedang bertarung dalam sebuah pertandingan. Ilustrasi/Ist/Antara

Sebanyak 40 Taekwondoin Usia Lanjut Ambil Bagian di Yogyakarta Master Taekwondo Poomsae Championship.

 

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

 

Harianjogja.com, JOGJA — Pengda TI DIY memberikan kesempatan kepada sebanyak 40 taekwondoin usia lanjut untuk ambil bagian pada Yogyakarta Master Taekwondo Poomsae Championship di Gedung Agape Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Jogja, Minggu (10/4/2016).

Selain diikuti oleh para taekwondoin usia lanjut, gelaran ini juga mempertandingkan lima nomor lainnya, yakni prakadet, kadet, prajunior, junior, dan senior.

“Sedangkan pesertanya dari usia 8 tahun sampai  usia fifty up [50 tahun ke atas],” kata ujar panitia gelaran, Krisniantoro di Balai Woro, Kompleks Kepatihan Pemerintah DIY, Jumat (8/4/2016) siang.

Dikatakan Krisniantoro, inisiatif menggelar kejuaraan poomsae kali ini adalah kian meningkatnya animo para usia lanjut untuk menekuni taekwondo. Oleh karena itulah, sebagai langkah awal, pihaknya masih membatasi kejuaraan poomsae nomor lanjut usia itu hanya untuk taekwondoin di DIY dan sekitarnya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya