SOLOPOS.COM - Antonio Conte. (dok/JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, NEW YORK — Juventus meraih hasil mengecewakan di laga pramusim di ajang Guinness International Champions Cup setelah kalah dari Everton melalui adu penalti dan juga takluk 1-3 dari LA Galaxy, Minggu (4/8/2013) pagi WIB.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengungkapkan dua hasil negatif di ajang Guinness International Champions Cup jelas bukan pertanda baik. Meski hanya berstatus turnamen pramusim, manajer 43 tahun itu mengingatkan timnya untuk kembali fokus.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Setelah dua kekalahan itu, Juve akan bertemu sesama tim Italia di ajang yang sama, Inter Milan, Rabu (7/8/2013) pagi WIB. Inter bahkan membawa modal lebih buruk setelah ditaklukkan Chelsea 0-2 dan dibantai Valencia 0-4, Senin (5/8/2013) pagi WIB.

Terlepas dari hasil buruk di ajang Guinness International Champions Cup sejauh ini, Juventus dan Inter memang masih memiliki cukup waktu mematangkan persiapan untuk menyambut musim kompetisi 2013/2014.

“Kami masih memiliki waktu kembali ke track untuk musim depan, karena kami mendominasi dua kompetisi di Italia dengan dua gelar Seri-A karena tim terorganisasi,” ungkap Conte, dilansir Football Federation Australia.

“Kami harus memahami sekarang kami tidak melakukannya dengan benar dan tim harus kembali ke track dan bekerja keras untuk memenangi kejuaraan di Italia,” lanjutnya.

Juve akan memulai perjuangan mempertahankan gelar Seri-A musim depan dengan melakono lawatan ke kandang Sampdoria, Minggu (25/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya