SOLOPOS.COM - Ketua PBSI Gita Wiryawan dan dua pasangan juara dunia bulu tangkis 2013. (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, JAKARTA – Empat atlet bulu tangkis yang baru saja meraih gelar juara dunia di Guangzhou, China, akan dikirab di Jakarta, Minggu (18/8/2013).

Menurut keterangan dari PP PBSI, kirab yang akan diikuti pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan itu akan berlangsung Minggu pagi pukul 07.00-09.00 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Arak-arakan dengan berjalan kaki tersebut akan dimulai dari depan Gedung Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan kembali ke Sarinah. Setelah kirab juga diadakan meet and greet dengan para juara dunia tersebut.

Dua pebulu tangkis, Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan telah memastikan akan mengikuti arak-arakan tersebut.

“Ya, yang juara dunia serta yang berangkat ke Kejuaraan Dunia. Jalan kaki sebentar saja,” ujar Hendra yang dikonfirmasi Antara News, Jumat (16/8/2013).

Liliyana juga memastikan akan ikut berjalan kaki dalam kirab tersebut. “Ikut dong, ikut jalan,” kata tiga kali juara dunia tersebut.

Selain para juara dunia dan atlet yang mengikuti Kejuaraan Dunia, acara tersebut juga dihadiri pelatih, pengurus PP PBSI, Menpora Roy Suryo, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya