SOLOPOS.COM - Sajuri Syahid

Harianjogja.com, BANTUL-Formasi tim pelatih Persiba telah lengkap. Pada seleksi Persiba hari kedua yang digelar Rabu (18/12/2013) sore di Stadion Sultan Agung, trio pelatih yang sudah bersama Persiba sejak musim lalu sudah tampak hadir memimpin seleksi.

Ketiga pelatih itu adalah Asisten Pelatih Sajuri Syahid dan Pelatih Kiper Benjamin ‘Benny’ van Breukelen yang sudah hadir sejak seleksi hari pertama serta Asisten Pelatih Albert Rudiana yang baru hadir di seleksi hari kedua.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ketika dikonfirmasi, Asisten Pelatih Sajuri Syahid mengaku gembira timnya sudah lengkap. Pasalnya, untuk melakukan seleksi terhadap sekian banyak pemain baru yang kualitas dan potensinya sama sekali tak dikenalnya, terbilang cukup berat untuk dilakukannya sendiri. “Untungnya sekarang tim pelatih sudah lengkap,” ucapnya.

Setidaknya dengan telah lengkapnya formasi pelatih, ia berharap bisa melakukan seleksi pemain dengan optimal. Pasalnya, jika dilakukan bersama-sama, ia menilai objektivitas penilaian pun bisa menjadi lebih maksimal.

Albert Rudiana mengaku gembira lantaran dirinya kembali dipercaya untuk membesut Persiba. Menurut dia, Persiba adalah klub dengan nama besar. Itulah yang membuatnya selalu bangga sebagai salah satu bagian dari klub berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut.

Manajer Persiba, Hanung Rahardjo mengakui bahwa sejak awal, pihaknya sudah berencana untuk mempertahankan formasi trio pelatih itu. Ia menilai kinerja dan kekompakan ketiga orang itu sudah tak dapat dipisahkan. Tak bisa dipungkiri, kontribusi mereka bertiga sangat besar bagi Persiba.

“Mereka sangat identik dengan Persiba. Kontribusi dan loyalitas mereka terhadap Persiba lah yang membuat kami tetap mempertahankannya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya