SOLOPOS.COM - Zanadin Fariz menjadi salah satu produk akademi Persis Solo yang berhasil menembus skuad utama Laskar Sambernyawa musim ini. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO—Lima pemain Persis Solo dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023. Mereka adalah Erlangga Setyo Dwi Saputra, Hugo Samir, Marcell Januar Putra, Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Zanadin Fariz.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong total memanggil 30 pemain untuk mengikuti TC di Jakarta yang dijadwalkan pada 1-28 Februari 2023.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pelatih kepala Persis Solo Youth U-20, Andri Ramawi Putra, kepada wartawan, Minggu (29/1/2023) mengucapkan selamat kepada para pemain muda Laskar Sambernyawa yang mendapatkan kesempatan TC bersama Timnas U-20. Hal ini membawa semangat bagi skuat Persis Solo untuk terus berjuang menjadi pemain nasional.

“Tentunya ini membuat kita dari Persis Solo Academy semakin bersemangat lagi agar dapat berkontribusi lebih banyak untuk tim nasional ke depannya,” kata dia.

Ia berharap para pemain memberikan yang terbaik selama mengikuti proses TC. Ia berharap para pemain penuh semangat untuk menjalankan TC, memberikan kemampuan terbaik sehingga dapat berkontribusi untuk timnas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya