SOLOPOS.COM - Enam trofi sepak bola dunia yang bakal diusung jaringan stasiun televisi baru ke Indonesia, Sabtu (29/6/2013). (nexmedia.co.id)

Enam trofi sepak bola dunia yang bakal diusung jaringan stasiun televisi baru ke Indonesia, Sabtu (29/6/2013). (nexmedia.co.id)

JAKARTA — Enam trofi liga papan atas dunia, Sabtu dan Minggu (29-30/6/2013), akan dihadirkan di Indonesia dalam rangkaian Bein Sport Trophy Tour. Bein Sport adalah kanal baru televisi yang bakal siaran perdana di Asia mulai 1 Juli 2013.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Keenam trofi itu adalah trofi Barclays Premier League, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Capital One Cup dan Npower Championship. Keenam trofi itu akan dipamerkan untuk umum.

“Keenam trofi itu akan dipamerkan selama dua hari di Jakarta Fair,” ungkap perwakilan MP & Silva Elgen Kua selaku promotor acara itu di Jakarta, Jumat (28/6/2013).

MP & Silva, menurut Elgen Kua, menggelandang keenam trofi bergengsi sepak bola dunia itu demi memenuhi keinginan para penggemar sepak bola Tanah Air agar mereka bisa melihat lebih dekat. Nantinya mereka akan diberi kesempatan berfoto bersama secara dengan keenam trofi.

“Khusus untuk pelanggan baru Orange TV, Nex Media dan First Media berkesempatan untuk bisa melihat lebih dekat di atas panggung dan berfoto bersama trofi-trofi tersebut,” kata Elgen. Kendati bisa gratis berfoto, para penggemar liga tentu saja masih harus merogoh kocek untuk membayar tiket masuk Jakarta Fair.

Rencananya, keenam trofi akan diperlihatkan secara eksklusif kepada insan media Jumat sore, tetapi karena kendala imigrasi maka rencana itu pun gagal. “Tapi besok rekan media masih diberi kesempatan kalau mau melihat secara eksklusif keenam trofi sebelum dibuka untuk umum,” kata Elgen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya