SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

Sukoharjo (Solopos.com)--Sebanyak 64 tim akan meramaikan kompetisi futsal Super Soccerforia di Gedung Olahraga (GOR) Budi Sasono Sukoharjo, Sabtu dan Minggu (10-11/12/2011). Panitia memrioritaskan tim-tim lokal Kota Makmur karena tingginya minat berpartisipasi dalam turnamen.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

CEO Sisitiga Production, B Gatot Pamungkas, yang juga penyelenggara kegiatan, mengatakan turnamen diharapkan dapat menjadi ajang sekaligus kesempatan bagi atlet-atlet futsal lokal untuk berkompetisi dan meraih prestasi. Dia mengatakan selain kompetisi futsal, Super Soccerforia nantinya juga akan menyuguhkan free style competition, penalty competition, dan supporter contest, dimana dua yang terakhir dalam bentuk game atau permainan.

“Sambutannya sangat baik di Sukoharjo. Banyak sekali tim mendaftar termasuk dari luar. Namun karena kompetisi futsal hanya dibuka untuk 64 tim, banyak tim yang dengan terpaksa belum bisa diakomodasi,” ungkap Gatot yang mengaku sedang di Jogja ketika dihubungi Solopos.com melalui telepon genggam, Jumat (9/12/2011).

Gatot menyatakan turnamen akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Turnamen hari pertama, Sabtu (10/12), akan dilaksanakan untuk babak penyisihan serta 16 besar. Sedangkan babak delapan besar sampai dengan semifinal dan final akan digelar pada hari kedua, Minggu (11/12) mulai pukul 10.00 WIB.

Terkait kegiatan, dia menyebutkan penyelenggaraan turnamen tersebut juga menggandeng Karang Taruna Kabupaten Sukoharjo. Pihaknya berharap kompetisi yang dilaksanakan dapat sekaligus dijadikan hiburan.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya