SOLOPOS.COM - Pemain New York Knicks Josh Hart (kanan) kehilangan bola dalam penjagaan pemain Detroit Pistons Quentin Grimes dan Simone Fontecchio pada laga di Madison Square Garden Kota New York. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Pertandingan antara Philadelphia 76ers melawan New York Knicks di Madison Square Garden New York, Senin (11/3/2024) menghasilkan skor 79-73 yang merupakan poin terendah selama NBA 2023-2024. Dalam pertandingan itu 76ers unggul atas Knicks.

Kedua tim mengakhiri kuarter pertama dengan skor imbang yang sama rendahnya, 15-15. Knicks maupun 76ers bermain membosankan di awal laga dengan lebih banyak bertahan dan sedikit menyerang. Tak ada pemain dari kedua tim yang mampu menorehkan 20 poin.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kelly Oubre Jr. dari 76ers menjadi top skorer timnya dengan 18 poin dan 10 rebound. Philadelphia selalu gagal dalam sembilan percobaan tembakan tripoin mereka di kuarter pertama, sebelum akhirnya mencetak angka dari satu tembakan jarak jauh pada menit terakhir kuarter pertama, yang berakhir dengan hasil imbang 15 poin. “Pelatih bertahan mana pun akan menerima kuarter itu,” kata pemain 76ers Buddy Hield seperti dikutip dari laman resmi NBA, tenang kuarter pertama.

“Secara ofensif, tidak, tapi kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan kami menemukan cara untuk mengatasi masalah. Kami bermain ketika kami merasa perlu melakukannya,” katanya lagi.

Kurang dari dua bulan setelah punggawa 76ers Joel Embiid mencetak 70 poin seorang diri untuk mencetak rekor klub 76ers, kedua tim baik 76ers maupun Knicks sempat dianggap tidak akan bisa mencapai skor setinggi itu dalam laga kali ini.

Philadelphia memimpin 37-31 pada babak pertama, dan itu menjadi babak pertama dengan skor terendah dalam pertandingan NBA sejak Portland memimpin Detroit 34-31 pada 30 Maret 2019.

Skor meningkat di babak kedua ketika 76ers akhirnya mendapat kontribusi yang cukup untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun. Hield menyumbang 16 poin dan Paul Reed menambahkan 13 poin. Tobias Harris menyelesaikan dengan 11 poin dan 12 rebound untuk 76ers.

Dengan Embiid yang masih dalam masa pemulihan dari operasi lutut dan pemain All-Star Tyrese Maxey absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena gegar otak, 76ers tidak memiliki lebih dari 60 poin per game dari para pemain mereka yang tersisa saat ini.

Kedua tim memiliki akurasi tembakan yang buruk. Knicks mencatat akurasi field goals 32,5 persen dan dengan akurasi 22,5 persen dari jarak tripoin. Dan 76ers hanya mencatat akurasi 38,8 persen dengan akurasi tembakan jarak jauh 30 persen.

Pemain All-Star pertama kali Jalen Brunson memimpin Knicks dengan 19 poin tetapi hanya menembakkan 6 dari 22 poin atau akurasi 27,3 persen. Donte DiVincenzo mencatat 15 poin dan Bojan Bogdanovic 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya