SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, ingin fokus total ke laga final Copa del Rey menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, ingin fokus total ke laga final Copa del Rey menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, menampik rumor yang mengatakan dirinya telah melakukan kesepakatan dengan klub Prancis, AS Monaco. Falcao tak ingin spekulasi terkait masa depannya itu akan menggangu konsentrasinya menghadapi Real Madrid pada final Copa del Rey di Santaigo Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Falcao menatap laga final dengan dibayang-bayangi spekulasi terkait masa depannya. Striker Kolombia ini dikabarkan akan hengkang dari Atletico pada akhir musim nanti dengan sederet klub besar yang ingin menampungnya.

Namun, berbicara pada media jelang pertandingan, Falcao mengaku tak ingin memikirkan spekulasi terkait dirinya. Ia lebih cenderung ingin fokus pada laga kontra Real Madrid nanti.

“Pada final Anda mulai berpikir tentang hal itu sehari sebelumnya, melihat ke depan. Secara pribadi, saya fokus dengan kerja yang saya lakukan untuk kebaikan tim dan peran sebagai striker,” tutur Falcao.

“Ketika Anda bermain, yang terbaik adalah menikmatinya. Saya percaya memberikan yang terbaik pada diriku dan timku. Pada akhirnya Anda akan melihat hasilnya.”

“Real Madrid adalah tim favorit karena anggaran yang mereka miliki dan jenis pemain yang mereka punya. Namun, bagi kami hal itu tak mengganggu. Kami yakin pada diri sendiri. Apa yang orang lain katakana, tak membuat kami tertartik.”

Terkait rumornya dengan Monaco, Falcao enggan bicara panjang lebar. “Saya tak tahu apa-apa, yang saya pikirkan adalah Atletico Madrid dan saya terpisah dari rumor itu. Media telah menempatkan saya pada setengah di Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid… sejak saya datangm saya telah dikabarkan hengkang.”

“Apakah ini pertandingan terakhirku bagi Atleti? Hal semacam ini bahkan pernah terdengar setelah final Piala Eropa di Bucharest [musim lalu], di situ [spekulasi yang beredar] jika kami [Atletico] tak masuk Liga Champions, maka saya akan pergi.. Saya tak tahu harus berpikir apa, yang saya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Atletico. Sisanya adalah spekulasi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya