SOLOPOS.COM - Bintang basket Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah absen tujuh pertandingan, pemain Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell kembali bermain bersama timnya melawan New Orleans Pelicans dalam laga di Smoothie King Center New Orleans Louisiana, Kamis WIB (14/3/2024) dengan kemenangan Cavaliers 116-95.

Mitchell mencetak 14 poin di gim pertamanya setelah absen. Darius Garland menjadi pencetak skor tertinggi dengan 27 poin dan 11 assist. Cavaliers mencatatkan 20 tembakan tripoin dari 45 kali percobaan, atau akurasi 44,4 persen. Sedangkan Pelicans hanya membuat 4 tembakan tripoin berhasil dari 22 percobaannya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Begitulah seharusnya kami bermain. Alirkan bolanya, dan berhenti. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan menjadi bagian dari permainannya. Kami benar-benar meningkat melawan tim yang hebat,” kata Mitchell seperti dikutip Antara dari laman resmi NBA.

Mitchell menyebut Pelicans adalah lawan yang hebat karena mereka sedang memanas akhir-akhir ini. Pelicans telah menang empat laga beruntun, dan ini adalah kekalahan untuk pertama kalinya.

Mitchell, yang membuat empat tembakan tripoin, adalah salah satu dari empat pemain Cavs yang mencetak tembakan jarak jauh dengan jumlah yang mirip. Garland menembak enam tripoin, Sam Merrill lima tripoin, dan Georges Niang empat tripoin.

Pemain center Cleveland Cavaliers Jarrett Allen menyumbang 17 poin, 10 rebound, dan 2 blok. Zion Williamson menjadi pencetak poin tertinggi Pelicans dengan 33 poin dan 9 rebound. Brandon Ingram mencetak 20 angka dan Trey Murphy III 11 poin.

Selanjutnya, Cavaliers akan melawan Houston Rockets pada Minggu (17/3/2024), dan Pelicans menjamu Los Angeles Clippers pada Sabtu (16/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya