SOLOPOS.COM - Kaka (Ist)

Solopos.com, MILAN –Kepercayaan diri Kaka kian membuncah seusai melesakkan gol yang membuat timnya AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Lazio di San Siro, Milan, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB. Gol pertamanya bagi Milan sejak didatangkan dari Real Madrid itu membuat Kaka pede dan berambisi mendapatkan tempatnya di Timnas Brazil saat Piala Dunia 2014.

Kaka, bergabung ke Milan dari Madrid pada akhir bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia baru mampu melesakkan gol di pekan ke-10 saat menghadapi Lazio. Gol Kaka itu membuat Milan unggul lebih dulu, sebelum akhirnya disamakan Lazio lewat gol Mickael Caini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Meski gagal membuat timnya menang, Kaka mengaku senang dengan performanya. Ia pun berharap bisa mendapatkan tempat dalam skuat Timnas Brazil, jika terus mampu mempertahankan performanya ini.

“Saya ingin berterima kasih pada Milan atas kesempatan keduanya,” ujar Kaka dilansir Soccerway, Kamis (31/10/2013).

“Saya masih harus meningkatkan beberapa aspek dalam permainanku, tapi saya senang karena ada peningkatan yang besar sejak laga melawan Torino.”

“Saya akan terus berusaha keras dan berharap mendapatkan posisi di Piala Dunia Brazil dan memiliki salah satu yang terbesar.”

Kaka membuat debutnya bersama Brazil saat melawan Bolivia pada Januari 2002 lalu. Di tahun yang sama, pemain 31 tahun itu pun masuk dalam skuat Timnas besutan Luiz Felipe Scolari, yang akhirnya tampil sebagai juara Piala Dunia 2002.

Kaka telah membuat 87 penampilan bersama Timnas Brazil, dengan torehan 29 gol. Ia bermain terakhir kali untuk Brazil saat melawan Jepang pada laga persahabatan, Oktober 2012 lalu.

Kaka saat ini tengah berusaha membantu Milan mengakhiri start mengecewakannya di musim ini. Hasil seri atas Lazio belum mampu mendongkrak posisi Milan dari posisi tengah. Rossoneri, julukan Milan, saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Seri A, dengan nilai 12 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya