SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN--Gagal mempertahankan Scudetto musim ini membuat AC Milan mulai serius dalam melakukan perburuan pemain untuk musim depan. Salah satu yang menjadi bidikan utama Rossoneri, julukan Milan, pada bursa transfer nanti adalah striker Manchester City, Carlos Tepez.

Milan memang pernah mencoba mendekati Tevez pada jeda musim lalu. Saat itu, hubungan Tevez dan Manajer City, Roberto Mancini sedang renggang dan berniat hengkang dari Etihad Stadium.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sayangnya, kesepakatan antara penyerang Argentina dan Rossoneri urung terlaksana. Alasannya, Carlito, julukan Tevez meminta bayaran yang tinggi.
Akan tetapi hal ini nampaknya bukan lagi masalah bagi Milan. Apalagi mengacu kegagalan musim ini yang tak mampu merebut satu trofi, Milan dipastikan bakal mempertaruhkan banyak hal. Mengelontorkan dana setinggi langit pun tak masalah asal Milan mendapat skuat yang solid musim depan.

“Saya menginginkan Tevez. Kami akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya,” ujar CEO Milan, Adriano Galliani seperti dilansir goal.com, Minggu (13/5/2012).

Selain mengumumkan niatnya membeli Tevez, Milan dikabarkan juga bakal mempertahankan para pemain terbaiknya. Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dipastikan tak akan dijual dengan harga berapa pun. Selain itu, Milan juga bakal ketambahan amunisi, yakni gelandang Timnas Italia asal Fiorentina, Ricardo Montolvio.

Galliani berharap datangnya para pemain baru ini mampu menggeser tugas yang sebelumnya diemban  para pemain tua. Para pemain seperti, Alessandro Nesta, Mark van Bommel, Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf dipastikan bakal pergi dan tak memperkuat Milan lagi di musim depan.

“Saya sedih. Mereka adalah para pemain yang membuat kami menjadi tim papan atas Eropa dalam beberapa tahun teakhir. Sering bertambahnya usia, bagaimanapun harus ada yang diputuskan. Namun mereka akan selalu dikenang dan sulit tergantikan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya